Kawal Karantina PPLN, Polsek Ubud tempatkan Personel di sejumlah Hotel.




JAGABALI.COM   GIANYAR   UBUD - Secara resmi, Penerbamgan internasional menuju Bali telah dibuka, dan Pulau Bali menjadi salah satu tempat diselenggarakan KTT G20 Indonesia dengan tema "Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" 


Berkaitan dengan Kegiatan tersebut,  Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H.  memerintahkan seluruh anggota Polsek Ubud untuk  melakukan pengamanan tempat Karantina disejumlah Hotel yang ada di Kecamatan Ubud.  


Sesuai dengan arahan tersebut, Panit 2 Binmas Polsek Ubud Aiptu I.B. Nyoman Raka bersama Kijang 942 menyambangi The Payogan Hotel yang berlokasi di Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud. Sabtu (19/02/2022)


Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan pengelola Hotel dan mengecek sarana dan prasarana Protokol Kesehatan terutama ketersediaan barcode aplikasi Karantina Presisi yang bertujuan untuk memantau PPLN yang sedang melaksanakan karantina di hotel tersebut. 


Barcode Karantina Presisi digunakan oleh PPLN untuk dilakukan pengecekan status pengunjung, dan hari ini sebanyak 7 Orang PPLN melaksanakan Karantina di Hotel tersebut selama 5 Hari kedepan.  


"Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan pengamanan Tempat Karantina PPLN ini merupakan Program Khusus yang diatensi oleh Kapolri dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, dan Barcode Karantina Presisi harus disediakan untuk memantau pergerakan dari PPLN yang melaksanakan karantina.


Selain Menyediakan Barcode, Pihak Pengelola juga harus menyediakan Sarana Protokol Kesehatan seperti Tempat mencuci tangan, Pengukur suhu badan, serta Handsaitazer, guna mencegah penularan Virus Covid-19.dan diharapkan dengan kehadiran Polri di tempat karantina dapat membuat PPLN menjadi nyaman atas pelayanan yang diberikan Polri. Tandasnya.

Kawal Karantina PPLN, Polsek Ubud tempatkan Personel di sejumlah Hotel.  Kawal Karantina PPLN, Polsek Ubud tempatkan Personel di sejumlah Hotel. Reviewed by kukukbelukcom on Februari 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar