Dandim Gianyar Menghadiri Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Agung 2022




JAGABALI.COM   Gianyar-Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menghadiri rapat koordinasi operasi keselamatan Agung 2022, wilayah Kabupaten Gianyar di Aula Tribrata Polres Gianyar. Rabu. (23/2/22).


Kegiatan rapat koordinasi ini, dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pengamanan Hari Raya Nyepi Caka 1944 dan Idul Fitri 1443 H yang dirangkaikan dengan rakor Operasi Bina Kusuma tahun 2022 dan mendukung kegiatan G 20.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK. MH., Ketua Harian Satgas Covid 19 Kabupaten Gianyar, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Gianyar, Kepala Dinas Perhubungan Kab Gianyar, Kepala Dinas Kesehatan Kab Gianyar, Kepala Dinas Sat Polpp Kab Gianyar, Kepala Jasa Raharja, Kepala BPBD Kabupaten Gianyar, Ketua MDA Kabupaten Gianyar, Ketua Paroki, Ketua Sabha dan Yowana, Para Kapolsek Jajaran dan Kasat Polres Gianyar, Para Kasi Jajaran Polres Gianyar dan Ka SPKT Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK, pelaksanaan Rakor ini dilaksanakan karena perlunya kita membuat satu komitmen sehingga dalam situasi pandemi ini kita dapat dan selalu menjaga dan menekan jumlah penyebaran kasus Covid 19, sehingga dibuatlah Operasi - Operasi yang kita laksanakan kali ini yaitu Ops Keselamatan dan Ops Binas Kusuma.


Saya sebagai Kapolres Gianyar berharap dalam pertemuan ini kita dapat menghasilkan keputusan terbaik dan yang utama adalah kesehatan dengan cara bersama sama menekan penyebaran Covid 19 sehingga masyarakat Gianyar minim terkena Covid 19.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan ada 3 momen kegiatan dilaksanakan yaitu ops keselamatan, dimana kita melaksanakan kegiatan pengamanan dan  penertiban terhadap lalu lintas, yang kedua yaitu ops Bina Kusuma, dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan pembinaan sehingga Kamtibmas di wilkum Gianyar tetap terjaga, dan yang ketiga yaitu pengamanan dalam rangka Hari Raya Nyepi 1944, dimana kita bersama sama,  bagaimana agar pelaksanaan kegiatan berjalan maksimal dan tetap mengacu pada prokes Covid 19, kita sebagai tim Satgas Covid 19 yang mengawasi wilayah penyebaran Covid 19 dimana 3 kabupaten diberikan kepercayaan untuk melaksanakan Pelaku Perjalanan Luar Negeri yaitu Kab. Gianyar, Denpasar dan Badung.   DD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama