Wakapolres Klungkung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Senggol Semarapura

 



JAGABALI.COM    Polda Bali-Polres Klungkung akan terus gencarkan vaksinasi Covid-19 Baik Tahap pertama, kedua dan ketiga / booster untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya varian yang sedang melonjak yaitu varian omicron. 


Tanpa mengenal lelah Tim Kesehatan Polres Klungkung terlihat pada sore hari ini, Selasa, 22/2/2022 melaksanakan vaksinasi dengan menggunakan mobil vaksin keliling bertempat di Pasar senggol semarapura. 


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran warga masyarakat baik pedagang, pengunjung maupun yang beraktifitas di pasar senggol semarapura. 


“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi mobil keliling mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19 tanpa harus meninggalkan tempat jualannya ” ucap Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa 


Wakapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.


“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

Wakapolres Klungkung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Senggol Semarapura Wakapolres Klungkung Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Senggol Semarapura Reviewed by angkringan on Februari 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar