Dukung Kelancaran Testing, Kodim Bangli Dampingi Tim Medis




JAGABALI.COM  Bangli - Guna mendukung kelancaran kegiatan testing warga di Dusun Cinggang, Desa Kayubihi, anggota Koramil 1626-01/Bangli Kodim 1626/Bangli, Sertu I Nengah Sudiana melaksanakan pendampingan dan monitoring testing Rapid Antigen oleh tim medis Puskesmas Bangli Utara. Jumat (18/2/2022)


Tes ini dilaksanakan agar segera  diketahui apakah warga yang memiliki kontak langsung dengan penderita hasilnya positif atau tidak sehingga dapat diambil langkah yang tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan hari ini anggotanya bersinergi dengan Polres dan Satgas Desa mengawasi pelaksanaan tes swab kepada satu keluarga di wilayah binaannya.


“ Hal ini dilakukan, untuk mengetahui sampai sejauh mana penyebaran virus corona atau Covid-19 di desa tersebut. Supaya Covid-19 segera terdeteksi dan segera dilakukan perawatan. " papar Dandim


Selanjutnya Dandim juga menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid 19.

Dukung Kelancaran Testing, Kodim Bangli Dampingi Tim Medis Dukung Kelancaran Testing, Kodim Bangli Dampingi Tim Medis Reviewed by angkringan on Februari 18, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar