Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolsek Bangli Didampingi Pawas Sambangi Tokoh Masyarakat

 



JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Demi menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi Covid-19, Kapolsek Bangli senantiasa melaksanakan sambang dan Koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh agama di wilayah kecamatan Bangli, untuk ikut bersama2 mencegah penyebaran Virus Corona.


Terkait dengan hak tersebut pada hari Jumat, tanggal 18 Februari 2022, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, bersama Pawas Akp I Nyoman Sujana dan anggota melakaanakan Patroli seputaran kota, kemudian Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pengotan Aipda I Dewa Kardiasa bersinergi dwngan Babinsa Serda I Wayan Subagia menyambangi Balai Banjar Penyebeh dan bertemu dengan Kadus Penyebeh I Nym Wardana, Klian Adat Penyebeh I Wayan Yatna, Ketua STT Br. Penyebeh I Putu Dhedi Hermawan dan Tokoh Masyarakat lainnya, yang sedang melaksanakan kegiatan rencana dari Sekehe Truna Giri Seraya Banjar Adat penyebeh yang akan memperingati HUT STT pada hari Sabtu, 19 Februari 2022.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas dan Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kepada Klian STT Giri Seraya tentang acara Hut STT, "agar dalam pelaksanaan kegiatan Hut STT tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan memakai masker yang baik dan benar serta kegiatan tersebut ditutup sesuai dengan batas waktu yang telah disepakati." Ujarnya.


"Diharapkan Prajuru adat dan Tokoh masyarakat selalu memberikan edukasi kepada Seke Truna-Truni terkait antisipasi penyebaran virus Corona dan dalam pelaksanaan kegiatan Hut STT tersebut nantinya agar tidak berkerumun dan jangan abai tentang protokol kesehatan karena covid-19 masih ada" Pungkas  Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.H.


Slmat siang ijin melapkan pd hri Jumat 18 Pebruari 2022 puiul 11.15 Wita bertempat d Balai Br. Adat Penyebeh, Ds. Pengotan, Kec./Kab. Bangli Pawas AKP I NYM SUJANA mendampingi Kapolsek Bangli Kompol I MD ADI SURYAWAN,S.H,M.M melaksanakan Sambang bertemu dengan Kadus Penyebeh I Nym Wardana, Klian Adat Penyebeh I Wayan Yatna, Ketua STT Br. Penyebeh I Putu Dhedi Hermawan dan Tokoh Nasyarakat lainnya. 


Pd ksempatan tsb Kapolsek mengajak para tokoh utk menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif dan harus mengutamakan Kesehatan Masyarakat di atas segalanya dimasa pandemi terutama saat puncak perayaan HUT STT pd hari Sabtu 19 Pebruari 2022 dan penyambutan perayaan rangkaian hari raya Nyepi pd Bulan Maret. 

Dumiskandar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama