Kapolres Bangli Tinjau Akselerasi Vaksinasi Dan Ikuti Vicon Kapolri di Balai Masyarakat Desa Jehem, Tembuku





JAGABALI.COM,  BANGLI     Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy didampingi Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Ardana, Perwakilan Kodim 1626 Bangli dan Kepala Desa Jehem I Nengah Tesan Darmayasa mengikuti Video Conferense (Vicon) dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si terkait Akselerasi  Vaksinasi Covid – 19 di Indonesia.

 Setelah itu Kapolres Bangli Bersama PJU dan istansi terkait meninjau Proses pelaksanaan Akselerasi vaksinasi dosis III booster di balai Masyarakat Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli Kamis (17/2/2022).


Kegiatan vaksinasi tahap III booster terealisasi berkat kerjasama antara Polres Bangli dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli. Balai Masyarakat Desa Jehem, Tembuku Bangli menyediakan tempat yang luas untuk masyarakat melaksanakan vaksinasi. Di tengah kesibukannya melihat proses vaksinasi, Kapolres Bangli meminta warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan akan adanya varian baru Covid.


“Seperti yang diketahui bahwa saat ini varian baru Covid Omicron sudah masuk ke Indonesia. Di mana warga beraktivitas harus tetap menaati protokol kesehatan. Bahkan meskipun sudah ikut vaksin pun harus taat Prokes, terutama memakai masker. Ingatkan diri, keluarga dan orang-orang di sekitar lingkungan untuk menaati protokol kesehatan,” tegasnya.Kapolres juga menyampaikan, jajaran Polres Bangli berkomitmen mendukung pemerintah dalam akselerasi percepatan vaksinasi.


“Ini salah satu komitmen kami dalam percepatan vaksinasi. Dan bukan hanya hari ini, sebelumnya kami dari Polres Bangli serta instansi lain terus melaksanakan vaksinasi. Kami dari forkopimda Bangli sepakat dan terus ikhtiar dalam pelaksanaan vaksinasi Akselerasi baik itu tahap 1, tahap 2 dan Booster, puji syukur komitmen itu terealisasikan hingga hari ini,” imbuhnya.


Dengan terlaksananya kegiatan Akselerasi vaksinasi Covid dosis 3 Booster ini Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy berharap dapat meningkatkan Herd Immunity serta memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Indonesia khususnya Provinsi Bali dan Kabupaten Bangli.”Ayo masyarakat Bangli segera vaksin booster, hari ini tersedia di Balai Masyarakat Desa Jemem. Hari-hari biasa juga kami buka di Poliklinik Polres Bangli Jalan Merdeka Tepatnya diDepan Dinas Catatan Sipil Kabupaten Bangli ,” imbaunya.


IS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama