Pastikan Sesuai Prokes, Babinsa 1616-04/Blahbatuh Pantau Kegiatan Jumatan




Gianyar, LintasBatasBali.com -  Serka Wayan Putra   Babinsa 1616-04/Blahbatuh  melaksanakan  pemantauan  kegiatan  agama warga masyarakat  yaitu ibadah  Sholat Jumat di Masjid Nurul Yaqin Semebaung. Blahbatuh Gianyar 


Kegiatan Sholat jumat bagi Umat Muslim tetap dilakukan dalam masa PPKM level 3 wilayah Gianyar, begitupun yang dilakukan Umat Muslim di wilayah semebaung, Desa Bedulu, kecamatan Blahbatuh, jumat (18-02-2022) pukul 12.00 wita.


Pelaksanaan sholat jumat di masjid Nurul Yaqin, semebaung juga tetap dilakukan dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah kabupaten Gianyar.


Mengingat kondisi perkembangan penyebaran virus covid -19 varian omicron semakin meningkat dengan penetapan PPKM Level 3, membuat Babinsa 1616-04/Blahbatuh melakukan pemantauan kegiatan Sholat Jumat di masjid Nurul Yaqin.


Babinsa 1616-04 Serka Wayan Putra menghimbau agar dalam masa PPKM level 3 ini, para jamaah Sholat Jumat tetap melakukan protokol Kesehatan yang di tetapkan pemerintah Daerah melalui 5M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas semaksimal mungkin), agar penyebaran virus dapat teratasi dengan baik.(Chandra/Bochari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama