Serahkan Sarana Kontak Kepada Toga Hindu di Pura Silayukti Padangbai





JAGABALI.COM  Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai ,- Melalui PS. Panit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Aiptu I Komang Suparta, menyerahkan Perlengkapan pakaian adat Pemangku guna dapat dipakai dalam kegiatan memimpin Upacara di  pura dan melayani Umatnya dengan tulus,  Pemberian sarana kontak tersebut merupakan program Sarana Kontak (SarKon) dengan dana yang telah dialokasikan melalui DIPA RKA-KL Tahun 2022.


Bantuan Perlengkapan Pakaian Sembahyang tersebut merupakan perwujudan dari dana Sarana Kontak  kegiatan Bintibmas, Binkamsa, Binpolmas, Asistensi kelompok sadar katibmas dan Kegiatan Binluh pada Unit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai.


Penjelasan Kapolsek Padangbai Kompol Made Suadnyana, S. Sos, “Kita sudah ada dana alokasinya masing masing dan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Padangbai sesuai arahan dan perintah Pimpinan.


" Dengan diberlakukannya sarana Kontak kepada Tokoh Agama Hindu ( Jero Mangku ) di Desa Padangbai, diharapkan dapat bermanfaat dan mempererat hubungan antar Polri dengan Tokoh Agama," Imbuhnya".


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama