Aiptu Darsana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Booster




Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal -  Pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi terus berlangsung bertempat yang di Puskesmas Abiansemal IV Desa Taman Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Jumat (22/4) pukul 09.00 Wita.


Kegiatan Vaksinasi Booster ini di Pantau langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Taman Aiptu I Made Darsana dalam rangka percepatan Vaksinasi tahap 3 (booster) dan seiring rencana adanya kebijakan pemerintah soal vaksin booster sebagai syarat mudik.


Bhabinkamtibmas Desa Taman seijin Kapolsek Abiansemal mengatakan, " terselenggaranya Vaksinasi ini untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah Pandemi Covid-19." terang Aiptu Darsana.


"ini hari ini kedua  pelaksanaan vaksinasi  bertempat di Puskesmas Abiansemal IV, Vaksin jenis Astrazeneca dan fpizer untuk warga  berumur 18 tahun keatas dan lansia." imbuhnya.


“Masyarakat yang membutuhkan pelayanan Vaksin dosis 3 ( booster) akan di layani dengan cepat dan tepat mulai pukul 08.00 sampai selesai ,”sambungnya.


Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

Aiptu Darsana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Booster  Aiptu Darsana Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Booster Reviewed by redaksi dua on April 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar