Babinsa Melinggih Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pemberian Sembako




Gianyar-Bertempat di Tugu Pahlawan Payangan Br Griya Desa Melinggih Kecamatan Gianyar Babinsa Melinggih Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pemberian Sembako. Minggu. (17/4/22).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Toyota Land Cruiser Indonesia Bali ( TLCI ) Sub ChapTer Gianyar yang diketua oleh Cokorda Gede Putra Pemayun, S.H.


Dalam kegiatan ini ketua Toyota Land Cruiser Indonesia Bali ( TLCI ) Sub ChapTer Gianyar, Cokorda Gede Putra Pemayun, S.H., memberikan sembako sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, Mie instan 4 bungkus dan margarine forvita 2 bungkus serta memberi bantuan berupa 10 tong sampah untuk Br Griya Desa Melinggih.


Cokorda Gede Putra Pemayun, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membantu dan meringankan kebutuhan pokok berupa sembako di masa pandemi ini dan untuk menjaga kebersihan lingkungan di Br Griya Desa Melinggih.


Babinsa Melinggih Koramil 1616-07/Payangan, Serda I Wayan Karyasa sebelum pelaksanaan pembagian sembako memberi edukasi dan menghimbau kepada masyarakat yang akan menerima sembako agar selalu mematuhi prokes covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payangan. Kades Desa Melinggih, Jro Bendesa adat Melinggih, Klian sedesa Melinggih dan Ketua TLCI sub Chapter Gianyar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama