Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

KAPOLRES BANGLI SELAKU IRUP DLM UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KABAG LOG DAN KAPOLSEK SUSUT



Polda Bali, Polres Bangli-Upacara serah terima jabatan Kabag Log dan Kapolsek Susut Polres Bangli pada hari Rabu tgl 20 April 2022  Pukul 08.00 s.d 08.40  WITA bertempat di Lapangan Apel. 


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K,  selaku Inspektur upacara serah terima jabatan Kabag Log dan Kapolsek Susut  dan  sebagai Perwira upacara  AKP I KETUT PURNAWAN, S.H., M.H dan Komandan upacara IPTU ANAK AGUNG GD PURWITHA.


Upacara Sertijab dihadiri oleh  Waka Polres Bangli KOMPOL I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si, para Kabag,  para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf Bhabinkamtibmas serta personil Polres Bangli dan Bhayangkari Cabang Bangli yang  berjumlah 170 orang.


 Serah terima jabatan PS. Kabag Log Polres Bangli AKP SANG KETUT MARIASA yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Dal ops Bag Ops Polres Bangli dan Kapolsek Susut yang baru AKP I NYOMAN EDI SUWARYA, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim  Polsek Kawasan Benua.


Kapolres Bangli dalam amatnya menyampaikan “Puji shukur kehadapan Tuhan yang maha esa karena pada hari ini kita dapat melaksanakan tugas serah terima jabatan Kabag log dan Kapolsek Susut”

Pejabat yang serah terima agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan dan saya harapkan buat terobosan kreatif bagi kemajuan institusi Polri.” Arahannya.


“Alih tugas dalam suatu organisasi khususnya di institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan karena itu merupakan pembinaan karir personil disamping merupakan penyegaran dalam tugas” imbuhnya.


Selesai acara Sertijab dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Susut di Rupatama Polres Bangli dari pejabat lama Ny. Widya Satria Yoga Kepada pejabat baru  Ny. Warsi Edi SUWARYA. Kegiatan berjalan  sesuai jadwal dan berjalan dengan lancar.


Presisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar