Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Polsek Ubud Terima Anugrah Dana Punia Tahun 2021



GIANYAR- Salah satu wujud apresiasi dari Badan Dana Punia Hindu Nasional (BDPHN) dalam mengumpulkan dan mengelola peruntukkan dana punia atau bantuan secara ikhlas~Yadnya yang diterima dari para donatur baik lembaga/instansi maupun perorangan khususnya di wilayah Prov. Bali  maka digelar acara penyerahan anugerah Sertifikat Dana Punia Tahun 2021, bertempat di Ruang Pancasila Kantor DPD RI Prov. Bali Jln Cok Agung Tresna No. 74 Denpasar. (19/04/2022)


Kegiatan Anugerah Dana Punia Tahun 2021

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua Umum BDPHN Desak Putu Asti Wijaya, SE., MH, kemudian Badan Hukum DPD RI Utusan Prov  Bali I Made Wijaya, S.H. dan  Senator DPD RI Dr  Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna, MWS III, S.E, (M. Tru), M. Si., selaku Ketua Yayasan Punia Hindu Indonesia (Donatur).


 Anugrah Dana Punia merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih BDPHN kepada para donatur yang selama ini telah rutin memberikan dana punia melalui BDPHN serta selama ini telah konsisten membantu masyarakat Hindu Indonesia.


Polsek Ubud Polres Gianyar disamping melaksanakan Tugas menjaga Stabilitas Di Wilayah Hukum Polsek Ubud, pada Tahun 2021 yang lalu juga menindaklanjuti secara langsung surat proposal dari BDPHN untuk ikut berpartisipasi dalam medana punia (beryadnya) untuk membantu masyarakat maupun kelompok masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam bidang pendidikan di wilayah Bali.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Iptu I Nyoman Kicen Arta yang Mewakili Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. beserta para donatur lainnya menerima anugerah sertifikat dana punia dari Ketua Yayasan Punia Hindu Indonesia. 


Diucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh donatur teladan yang telah secara berkesinambungan berdonasi melalui Bulan Dana Punia. Kedepan dana punia ini akan diarahkan untuk peningkatan kualitas SDM Hindu serta membantu pembangunan pura di wilayah nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar