Terkini

recentposts

Antisipasi Demam Berdarah, Aparatur di Wilayah Kelurahan Citrodiwangsan Giatkan PSN

 



Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai upaya mencegah berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti, Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Citrodiwangsan melakukan Fogging, di lingkungan RW 018 Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (11/8/2022)


Saat kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Citrodiwangsan Koramil 0821/01 Lumajang Serda Adi Suyono mengatakan, bahwa kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dimaksudkan merupakan langkah pencegahan dengan cara melakukan pengasapan.


"Kegiatan PSN ini disamping melakukan langkah 3 M, juga dilakukan pengasapan dalam rangka mengantisipasi dengan memutus rantai nyamuk Aedes Aegypti untuk berkembang," kata dia.


Sementara itu, Lurah Citrodiwangsan, Ricky Dharma Putra mengungkapkan, bahwa disamping kegiatan PSN dengan fogging, pihaknya juga memberikan imbauan kepada warganya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan.


"Kami imbau kepada warga semua agar selalu waspada akan bahaya demam berdarah, untuk itu dalam kesempatan ini marilah kita bersama terapkan upaya hidup sehat, agar lingkungan kita terhindar dari bahaya demam berdarah," pungkasnya. (Pendim 0821)

Tidak ada komentar: