Pemdes Bersama Babinsa Bunyu Selatan Meninjau Pembangunan Gedung Posyandu

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Selatan Koptu Yari Gama bersama pendamping Desa melaksanakan peninjauan pembangunan gedung posyandu menggunakan anggaran dana Desa (DD) Bunyu Selatan, Kec Bunyu, Rabu (31/8/2022). 


Koptu Yari Gama mengatakan Pembangunan ini adalah bukti nyata perhatian pemerintah terhadap pembangunan yang dimulai dari tingkat Desa. Pemerintah Desa dan warga masyarakat bersama – sama mendukung, melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan pembangunan yang didanai Dana Desa dengan semangat kerja keras.


Pembangunan Gedung Posyandu ini merupakan kegiatan pembangunan sarana prasarana kesehatan masyarakat untuk Peningkatan Kualitas dan Akses terhadap Pelayanan Sosial Dasar yang output tujuannya mendorong optimalisasi kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.


Dengan adanya Gedung Posyandu di desa, masyarakat bisa memanfaatkan prasarana kesehatan ini untuk berbagai kegiatan kesehatan seperti Imunisasi, senam lansia serta kegiatan dan program kesehatan lainnya dari pemerintah yang difasilitasi oleh kadernya masing-masing.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama