Dukung dan Sukseskan Pembangunan Wilayah Binaan, Danramil Mentarang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-
Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tingkat Desa sampai dengan Tingkat Kabupaten.

Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Cpl Agus Purnomo Menghadiri undangan kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Kamis , (01/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Pemkab Malinau,  Camat Malinau Barat,
Kapolsek Malinau barat, 
Para kepala OPD Pemda Malinau, 
Kades Se Kec Malinau barat,
Ketua BPD dan LPM Se Kec Malinau barat dan Tamu Undangan berjumlah kurang lebih 60 orang.

Adapun Tema dalam Musrenbang ini adalah " Peningkatan kualitas SDM, tata kelola pemerintah dan Insfrastruktur yang mendukung penguatan ekonomi yang mewujudkan kemandirian, kedamaian dan kesejahteraan"

Di sela-sela kegiatan Musrenbang, Danramil 0910-07/Mentarang, Kapten Cpl Agus Purnomo  memberikan arahan kepada masyarakat, “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang hadir mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” ( PENDIM 0910)

Dukung dan Sukseskan Pembangunan Wilayah Binaan, Danramil Mentarang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan. Dukung dan Sukseskan Pembangunan Wilayah Binaan, Danramil Mentarang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan.  Reviewed by Abimanyu on September 01, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar