Penuh Khidmat, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Polres Bandara



Polres Bandara- Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 kali ini juga dilaksanakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggelar upacara di halaman kantor polres setempat.


Bertindak selaku irup Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dengan peserta upacara masing-masing 1 peleton Samapta bersenjata, peleton Sat Lantas, Gabungan Peleton Sat Reskrim, Narkoba dan Intelkam, peleton gabungan staf dan peleton Pejabat Utama Polres Bandara. 


Kasubsi PIDM Sihumas Aiptu I Gede Suka Artana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Polres Bandara berjalan secara khidmat dan lancar.


“Rangkaian atau urutan-urutan susunan acara sesuai dengan rencana upacara yang telah disiapkan antara lain ada pembacaan teks Pancasila kemudian pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 serta pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila,”ujarnya.  (hum22)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama