Terkini

recentposts

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77. Kodim Malinau Gelar Baksos Donor Darah

 


MALINAU, Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke- 77 tahun 2022 Kodim 0910/Malinau menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Taman Jojok Jl.Trans Kalimantan, Rt 2 Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Rabu (14/12/2022).


Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Malinau yang bertemakan " TNI ANGKATAN DARAT DI HATI RAKYAT" ini diikuti oleh personel TNI dari Kodim 0910/Malinau,Yonif 614/Rjp, Batalyon artileri Medan 5/Pancagiri pamtas, Subdenpom Malinau, Polres Malinau, Kompi C Pelopor Brimob dan Satpol- PP Kabupaten serta dari Kejaksaan Negeri Malinau.


Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P dalam konfirmasinya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Bhakti Sosial TNI dalam rangka Hari Juang TNI AD KE-77 TA 2022, sekaligus wujud bantuan Kodim 0910/Malinau untuk membantu ketersediaan darah PMI di wilayah Kabupaten Malinau.


" Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat membantu masyarakat kabupaten Malinau yang membutuhkan darah" Tutupnya.


Sementara itu DR. Agung dari Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Malinau saat di konfirmasi awak media di lokasi mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI AD yang sudah melaksanakan bakti sosial donor darah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Malinau yang membutuhkan darah.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar: