Berbagi Kasih, Kapolsek Heram Bersama Bhayangkari Bagikan 500 Paket Takjil di Traffic Light Waena

  


    

Polresta Jayapura Kota,- Berbagi kasih di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak bersama personelnya didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Heram dan Pengurus Bhayangkari bagikan takjil bertempat di Traffic Light Waena Distrik Heram, Sabtu (1/4) sore.


Sebanyak 500 paket snack dibagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di lokasi tersebut.


Kapolsek AKP Frangky Rumbiak mengatakan, pihaknya melakukan hal tersebut guna memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. "Kami melakukan hal ini guna mewujudkan Polri yang Presisi dan Humanis kepada masyarakat dengan peduli kepada saudara-saudara kita umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasanya," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Kapolsek, hal itu juga dikandung maksud agar masyarakat dapat merasakan kehadiran dan kepedulian Polri dapam berbagi kasih serta berharap kiranya kegiatan tersebut dapat menjadi ladang pahala atau amal ibadah bagi seluruh personel Polsek Heram bersama Bhayangkarinya.


"Kegiatan ini juga rutin kami lakukan setiap bulan puasa, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, selain itu semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi amal ibadah dan pahala bagi kami keluarga besar Polsek Heram," ucap Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, Polri hadir ditengah masyarakat bukan hanya dalam bentuk memberikan keamanan atau pertolongan akibat adanya gangguan Kamtibmas, tapi Polri juga hadir dalam program sosial dan kemanusiaan dalam bingkai kekeluargaan kepada masyarakat karena Polri adalah Mitra dan Sahabat Masyarakat.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama