Polsek Klungkung Kembali Berbagai Di Bulan Ramadhan Kepada Warga Yang Membutuhkan




Polda Bali - Polres Klungkung-Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H kali ini tidak disia siakan dari  Polsek Klungkung turut berbagi sembako kepada masyarakat yg membutuhkan di wilayah hukum Polsek Klungkung, Rabu, ( 5/4/2023 ).


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H mengatakan bahwasannya Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga masyarakat yang kurang mampu terutama di Bulan Ramadhan ini.


“Paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini, “ungkap Kapolsek.


Kapolsek juga menjelaskan bahwa bingkisan ini diserahkan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Jalan Dewi Suartika Kelurahan Semarapura Tengah dan secara berkala akan disalurkan ke rumah warga yang berhak menerima.


“Bantuan sembako ini kita serahkan kepada warga yang membutuhkan An Tony Prasetyo, apabila nantinya kurang dan masih banyak warga yang berhak tapi belum menerima, maka akan kita tambah, ” Ungkap Kompol Agus Widarma Putra.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama