Wakapolres Klungkung Serahkan Sarana Kontak Kepada Ibu PKK Di Desa Aan



Polda Bali-Polres Klungkung-Untuk meningkatkan jalinan kemitraan dengan tokoh masyarakat, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., didampingi Personel Satbinmas Polres Klungkung, memberikan saran kontak yang merupakan program pemolisian masyarakat ( polmas ) program polmas itu di sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi binmas bertempat Wantilan  di Desa Aan Kec. Banjarangkan, Jumat, ( 31/03/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., seusai melaksanakan kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung”


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., mengatakan dalam hal ini sarana kontak di berikan kepada masyarakat / Ibu PKK tsb sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang selama ini turut membantu tugas kepolisian memelihara kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Klungkung, ungkapnya.


Adapun saran kontak yg di serahkan berupa Senter, Karpet dan Ballpoint supaya dapat di pergunakan dengan baik dan semoga bermanfaat. Tutur Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama