Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Temesi Lakukan Sambang



Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan kegiatan Sambang Desa dengan Door to Door System terhadap warga Br. Pegesangan Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Selasa (23/5) siang.


Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Temesi serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.


Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Temesi disambut baik oleh warga setempat bernama Komang Agus Pardwita yang berprofesi sebagai Bengkel di Banjar Pegesangan.


Pada kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas Desa Temesi yang hadir ditengah-tengah masyarakat selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan mengedukasi masyarakat untuk turut memelihara situasi Kamtibmas di Desa Temesi yang sudah kondusif, sehingga kedepannya warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan segala kegiatan.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama