Apel Jam Pimpinan,Kapolres Klungkung Serahkan Laptop dan Berikan Penekanan Terkait WNA




Klungkung-Senin, 29 Mei 2023 Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P Pimpin Apel Jam Pimpinan yang dihadiri  oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Para Periwa dan Seluruh Personel Bintara serta ASN Polres Klungkung.


Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P menyampaikan Puji Syukur Kita Panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya hari ini kita dapat berkumpul di lapangan apel Polres Klungkung dalam acara Apel Jam Pimpinan dan semoga kita dalam keadaan sehat semuanya sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing masing.


Kapolres Klungkung menambahkan dalam Apel Jam Pimpinan ini memberikan arahan secara khusus kepada seluruh personel Polres Klungkung, Terutama di Wilayah Nusa Penida untuk Kapolsek Nusa Penida dalam hal ini yang memiliki wilayah untuk selalu memberikan edukasi dan imbauan terkait dengan Lalu Lintas baik itu terhadap Warga Negara Asing (WNA) yang berlibur maupun kepada Warga Lokal untuk selalu displin dalam berlalulintas dengan tetap menggunakan helm SNI saat berkendara, dan ikuti aturan lalulintas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.


Serta untuk daerah obyek wisata yang dikunjungi oleh Wisatawan agar lakukan koordinasi kepada pihak pengelola untuk selalu mentaati aturan agar selalu di berikan imbauan  mana yang diperbolehkan dan mana yang tidak diperbolehkan saat melakukan kegiatan di Obyek wisata yang di kunjungi, dan Bagi WNA kita harus memonitor transaksi yang di pergunakan agar sesuai dengan aturan Dari BANK BI jangan menggunakan transaksi dengan mata uang digital seperti Crypto. Ucap Kapolres Klungkung


Disamping itu juga setiap berlangsungnya kegiatan “Jumat Mesadu Quickwins Presisi Polres Klungkung” banyak dari warga masyarakat yang mesadu/Komplain kepada Polres Klungkung terkait dengan banyaknya anak muda yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai dengan spektenya untuk lakukan upaya refresif yaitu penindakan hukum/ tilang. 


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P menyerahkan seperangkat Laptop kepada satker Siwas, Bagops, Sium dan Si Keu diberikan printer, gunakan perlengkapan ini dengan baik dan juga dirawat. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama