Kapolsek Baturiti pimpin anggota bersinergi dengan TNI Amankan Persembahyangan Misa Natal umat Kristiani

 


Tabanan, Senin 25 Desember 2023-Untuk mewujudkan Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada saat perayaan hari raya Natal 2023, Personil Polsek Baturiti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., bersinergi dengan TNI dari Koramil 1619/07 Baturiti melaksanakan pengamanan pelaksanaan persembahyangan Misa Natal umat Kristen yang berlokasi di dua tempat yaitu di Pos Pembinaan Umat Ordo Karmel Br. Batunya Desa Batunya dan di GKPB Mawar Saron Br. Pekarangan Desa Baturiti Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H.,M.H. mengatakan Bahwa," Tujuan dilaksanakannya pengamanan pada saat pada saat pelaksanaan persembahyangan Misa Natal tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum, Kepolisian bersinergi dengan TNI bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan persembahyangan agar berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman, "Ucapnya".


"Tujuan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang hadir sehingga mereka dapat melaksanakan persembahyangan tanpa ada rasa takut akan keamanan pribadi mereka".


Secara umum pelaksanaan persembahyangan Misa Natal 2023 yang berlangsung di dua tempat tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


(Humas Polres Tabanan) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama