Waka Polres Tabanan Cek Kesiapan Personil Yang Terlibat Pengamanan Gereja


Tabanan-Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Tabanan tingkatkan pengamanan tempat ibadah umat kristiani yaitu beberapa gereja  yang berada di Wilayah Hukum Polres Tabanan. Senin  (25/12/2023) 


Pastikan keamanan dan kelancaran kegiatan Ibadah mengambut hari Raya Natal, Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H, melakukan pengecekan terhadap personil yang tersprin pengamanan di Gereja GPdI dijalan Mawar Grokgak dan Gereja Santa Maria Imaculata Tabanan. 


Waka Polres menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024, Polres Tabanan terus melaksanakan peningkatan pengamanan di gereja-gereja yang digunakan untuk ibadah, baik ibadah Natal dan tahun baru maupun ibadah rutin pada hari Minggu.


“Gereja yang melaksanakan ibadah kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan, mulai dari pengamanan lokasi hingga pengamanan pengaturan lalulintas kendaraan, dalam melakukan pengamanan kami selalu berkoordiansi dengan pihak pengelola gereja,” ucap Waka Polres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama