Antisipasi Jalur Rawan, Sat Lantas Polres Tabanan Gelar Strong Point dari Pos Dadakan - TL Kediri


Tabanan-Kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ( Laka Lantas ) menjadi problema/ masalah yang terjadi hampir setiap hari, untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Tabanan, utamanya Sat Sat Lantas menggelar Strong Point di jalur rawan dari Pos Dadakan - TL Kediri, Senin, ( 08/01 ) pagi.

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizky R, S.T.K. menyampaikan "  Personel Satlantas bersinergi dengan personel Polsek Kediri yang tersprin melaksanakan Strong Point  di  jalur rawan kemacetan dan laka lantas mengisi titik-titik Pos Dadakan, Sp. Abiantuwung, Sp. Koripan, Sp. taman Sekar, Depan Mesjid Al-Huda Kediri, Sp. Untab dan TL Kediri" jelas nya.

" Personel yang melaksanakan tugas memberikan pelayanan penyeberangan kepada masyarakat, juga memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan raya dengan mengajak  masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas, imbauan kepada para pengguna jalan agar mengecek kelengkapan diri dan kelengkapan kendaraan sebelum berangkat dan dicek kembali kendaraan sebelum ditinggalkan untuk menghindari terjadinya curanmor serta agar selalu berhati-hati, menjaga keselamatan diri dan orang lain", tambahnya.  

"Terpantau Situasi arus lalu lintas sepanjang jalur utama dari Pos Dakdakan sampai Pos TL. Kediri  dalam keadaan aman, lancar nihil terjadi kemacetan hal ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan" tutup Kasat Lantas. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama