Jam Pimpinan Pertama Tahun 2024, Kapolres Tabanan Berikan Arahan dan Reward Personil Berprestasi

Tababan-Mengawali tahun 2024 Personil Polres Tabanan mendapatkan penghargaan dari pimpinan karena prestasi, dedikasi dan loyalitas serta disiplin yang tinggi sehingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan. Kali ini Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., memberikan reward/penghargaan kepada enam personil yang berprestasi karena dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas melebihi Tupoksinya.

Pemberian reward tersebut dilaksanakan pada hari Senin (08/01 ) pagi yang dikemas dalam suatu upacara dan dirangkaikan dalam apel pagi Jam Pimpinan. Upacara/Apel Pagi Jam Pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan/ reward kali ini adalah Iptu I Wayan Wiratnata ( KBO Sat Binmas Polres Tabanan ), Iptu Iwayan Sudana, S.H. ( Kanit Binmas Polsek Selbar ), Aiptu Siti Rahayu ( P.S. Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas ), Aipda Putu Yuli Artika, S.H. ( Bhabinkamtibmas Desa Lumbung ), Aiptu I Gede Ketut Alit Widiana, S.H. ( Bhabinkamtibmas Desa Belimbing ) dan Aiptu I Gede Oka Widiatmika, S.H. ( BHabinkamtibmas Desa Kediri ), kepada yang bersangkutan diberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas melebihi Tupoksinya.

Selain penghargaan tersebut Kapolres Tabanan juga menyerahkan penghargaan dalam rangka lomba kebersihan, keindahan dan kerapian ruangan kerja, sebagai Juara 1 diberikan kepada Sidokkes Polres Tabanan, Juara 2 diberikan kepada Sikeu dan Juara 3 Bagren. 

Dalam sambutannya Kapolres Tabanan mengatakan “ Pada hari ini adalah pertama jam pimpinan, karena itu di tahun 2024 saya mengucapkan selama tahun baru 2024, untuk tahun 2024 ini yang masih ada rasa sakit di tahun 2023 tidak akan membawa rasa sakit di tahun 2024, Mari kita di tahun 2024 ini kita mengukir semangat dan membangun pondasi tegak berdiri, marilah kita berbuat baik dan bisa mendapatkan karma yang baik,  mari kita saling mengasihi satu dengan yang lain, dan Terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan lakukan hal hal yang bermanfaat, ” ujar Kapolres, mengawali sambutannya.

" Kalau kita lihat yang mendapat penghargaan kali ini adalah dari fungsi Binmas atau fungsi Pre-emtif,  atas kinerja dengan baik serta dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan diakui oleh masyarakat jadi semua fungsi berhak diberikan penghargaan atau reward", tegas Kapolres.

Sementara untuk lomba kebersihan, keindahan dan kerapian ruangan kerja, Kapolres memuji Tim penilai bahwa pemenang/ juaranya sudah sesuai dengan harapan, dan meyakini pelaksanaan penilaian dilakukan dengan sungguh-sungguh, "Perlu kita ketahui tujuan lomba kebersihan ruangan adalah agar terciptanya suasana kerja yang nyaman dan arsi, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja kerena semangat mengeringkan "Patah Tulang" sehingga semangat kerja tetap harus terjaga demi kelancaran tugas-tugas kedepan, tambah Kapolres.

Kapolres Tabanan juga mengingatkan "penghargaan bukanlah hak pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk aspresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain, saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya", ucapnya

Mengakhiri Amanat, Kapolres mengucapkan " selamat  kepada personel yang meraih penghargaan semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi alam melaksanakan tugas ke depan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas kita ke depan", tutupnya.

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama