Bhabin Singakerta sambangi Anak anak sekolah di Hari libur Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Gianyar - Himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat supaya terus ikut serta menjaga dan peduli dengan Pemeliharaan Kamtibmas di desa binaan masing masing khususnya di lingkungan Kepolisian Sektor Ubud Polres Gianyar.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra  yang menyempatkan diri menemui Sejumlah Anak anak sekolah di Banjar Katik Lantang yang sed├áng bermain saat hari libur sekolah, Minggu (21 Januari 2024) Siang.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S, IK., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, bahwa personelnya menghimbau kepada Anak anak sekolah yang sedang libur agar jangan bermain yang tidak berguna dan selalu minta ijin kepada orang tua jika akan bermain dengan temanya

selain itu juga bhabinkamtibmas kita tugaskan untuk berikan himbauan agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ubud

“Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar anak anak sekolah yang sedang libur untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khususnya Polsek Ubud dalam menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat, terutama anak-anak.

Pihaknya juga Memberikan nasehat kepada anak anak pada masa libur sekolah supaya tetap giat belajar dan rajin membantu orangtua serta menghimbau supaya jangan bermain atau mandi-mandi kesungai pada musim hujan karena rawan banjir.

Di kesempatan itu Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan menjelang pemilu 2024

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan. Sekecil apapun laporan akan segera kami tindak lanjuti. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Ucap Kompol Uder. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama