Antisifasi Peringatan “May Day”, Polres Bandara Ngurah Rai Siagakan Personil

 


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiagakan personilnya sebanyak 61 orang dalam rangka antisifasi peringatan Hari Buruh International (May Day), kesiapan personil termasuk pengecekan jumlah kekuatan yang akan distandbykan telah dilaksanakan dalam sebuah apel yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Gusti Putu Sudara, pada rabu (1/5/2024) pagi.


Kabag Ops Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Gusti Putu Sudara dalam arahannya menyampaikan pengamanan pada Hari Buruh International yang jatuh pada hari ini, seluruh personil untuk standby mengantisifasi kelompok masyarakat yang akan melakukan kegiatan peringatan tersebut.


“Walaupun sampai dengan saat ini, informasi dari pihak intelijen belum ada termonitor gerakan atau kegiatan dari kelompok masyarakat yang akan memperingati Hari Buruh di kawasan BandaraI Gusti Ngurah Rai baik itu melakukan demonstrasi ataupun kegiatan lainnya,”ujarnya. 


Namun demikian, mengantisifasi perubahan situasi yang bisa sewaktu-waktu mengalami perubahan sehingga seluruh personil diminta untuk standby atau siaga di kantor sambil menunggu perkembangan lebih lanjut. 


“Selain itu, apabila satuan atas memerlukan bantuan kekuatan personil untuk membackup kegiatan di luar bandara, kita bisa dengan cepat bergerak menuju ke tempat sasaran,”kata Kabag Ops.  


Kabag Ops Kompol Gusti Sudara juga mengatakan sambil standby sebagian personilnya diminta untuk melaksanakan kegiatan patroli di kawasan bandara dan sekitarnya untuk meyakinkan situasi benar-benar aman serta kondusif. (hms24)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama