Kodim 0910/Malinau Laksanakan Program TNI AD Manunggal Air Bersih Tahun 2022.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Program TNI AD Manunggal air Bersih, Kodim 0910/ Malinau melaksanakan Pembuatan Sumur Air Bersih yang direncanakan prioritas untuk masyarakat Kabupaten Malinau yang belum mendapatkan air bersih, 


Pembuatan Sumur air bersih tersebut bertempat di Rt 04 Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat,  Kabupaten. Malinau. Rabu, (31/08/2022).


Dandim 0910/Maljnau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P melalui Pasiter Kapten Arm Jujuk Adi P mengatakan bahwa TNI-AD Manunggal Air merupakan program Kasad Jendral TNl Dudung Abdurahman yang di salurkan melalui Kodim-Kodim di seluruh indonesia


“Adapun Pembuatan sumur , ini sengaja dilakukan di Desa Kuala Lapang mengingat masih terbatasnya untuk mendapatkan air bersih"


Sementara Pak Abdullah salah satu warga megucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0910/ Malinau karena telah membuat sumur sehingga warga lebih mudah untuk mendapatkan air bersih.


“Kami warga  sangat berterima kasih kepada Pak Dandim beserta anggotanya yang telah melakukan pengadaan air bersih dengan membuat sumur dan penampungan air sehingga kami akan lebih mudah untuk mendapatkan air bersih,” ungkapnya.


Terlihat masyarakat setempat sangat senang dengan adanya Program TNI AD Manunggal air Bersih ini, sehingga nantinya tidak kesulitan mendapatkan air bersih lagi.( Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama