Bhabin Singakerta Lakukan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024 saat Pemberangkatan



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melakukan pengamanan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 an. Dr. I Nyoman Amertayasa saat Pemberangkatan dari rumahnya di Banjar Dangin Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kamis (11/05/2023).


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan pihaknya melakukan pengamanan pendaftaran Bacaleg dengan mekanisme baik pengamanan tertutup dan terbuka.


Pihaknya untuk hari ini siap untuk melakukan baik pengamanan tertutup dan terbuka dikarenakan pada hari ini jadwal yang melakukan pendaftaran adalah Calon Legislatif dari Partai PDI-Perjuangan ( PDIP ). Dan saat Pemberangkatan untuk melakukan pendaftaran Caleg tersebut dengan membawa massa pendukung.


“Pada saat Proses verifikasi nanti tetap akan dilakukan Pengamanan untuk perkuatan dalam rangka mengamankan agenda dari KPU terkait dengan verifikasi dari bakal calon anggota legislatif, baik DPRD kabupaten/kota, DPR provinsi maupun DPR RI,” tegasnya. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama