Sambang ke Proyek Bangunan, Bhabinkamtibmas Singakerta Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang Desa dan berikan himbauan kepada kepala Proyek Bangunan an. Ade Rony Setyawan dan Mandor bangunan an. Mohamad Fajar agar Utamakan Keselamatan pekerja saat bekerja, Sabtu (01/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Singakerta menjalin kemitraan dengan warga, dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Kepala Proyek dan Mandor Bangunan agar mengutamakan keselamatan diri pekerja dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspada terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi Semen dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.


Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak dan menghimbau warga agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas kepolisian, di samping meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan binaannya aman dan kondusif, jelas Kapolsek. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama