Polri Presisi, Dokkes Polres Tabanan Terus Semangat Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

 


JAGABALI.COM  Tabanan - Percepatan Vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus gencar melakuakan Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran Covid 19 Varian Baru. Seperti halnya pada Sabtu tanggal 29 Januari  2022 pukul 09.00  sampai dengan 14.00 wita. Tim Dokkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin TNI-POLRI dan Gerai Vaksin Serentak Indonesia. 


Pelaksanaan berlangsung di SD Saraswati Tabanan, Tampak dalam kegiatan Tersebut Personil Dokkes Polres Tabanan dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia,S.Sos, menyampaikan bahwa "kegiatan Vaksinasi ini menugaskan 5 Vaksinator dan 6 operator. 


Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda dr Ayu Widya Utami. Adapun sasaran vaksinasi adalah anak Usia 6-11 tahun, anak Usia 12-17 tahun, masyarakat Umum dan Lansia." Kata Kasi Humas Polres Tabanan.


Lebih Lanjut disampaikan dari kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini yang teregistrasi sebanyak  403 orang, sesuai dengan jumlah yang tervaksinasi 403 orang, Dan yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan nihil.

 Untuk capaian Vaksin Sinovac dinkes tahap I, 3 orang usia 6 -11 tahun. Sedangkan capaian vaksin tahap II anak usia   6 - 11 tahun sebanyak  363 orang. Remaja usia 12 - 17  tahun sebanyak 34 orang. Masyarakat umum 2 orang dan Lansia 1 orang. Total tervaksin hari ini sebanyak 403 orang.


Berdasarkan pencatatan pada Pcare Polres Tabanan yang tervaksinasi sebanyak  403 orang sedangkan yang melakukan secara  manual nihil . Ujar Kasi Humas Polres Tabanan.


Kasi Humas juga menyampaikan bahwa

"Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat sinergitas TNI – POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan steakholder yang ada di Kabupaten Tabanan .Kasi Humas Polres Tabanan juga menghimbau masyarakat Untuk Tetap mantaati Protokol Kesehatan dan jika ada yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi BhabinKamtibmas,  Babinsa dan Puskesmas terdekat. Himbau Kasi Humas Polres Tabanan.

( Sabtu 29/1/2022 )


( Humas Polres Tabanan )

Polri Presisi, Dokkes Polres Tabanan Terus Semangat Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun Polri Presisi, Dokkes Polres Tabanan  Terus Semangat Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun Reviewed by Blogger Bali on Januari 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar